Home > Berita, Uncategorized, Virus & Hacker, Website/Blog > Hacker Muslim Denmark Beraksi, Kerjai Situs KFC Denmark

Hacker Muslim Denmark Beraksi, Kerjai Situs KFC Denmark


KOPENHAGEN – Situs milik KFC Denmark menjadi sasaran para hacker Islam.

Hacker tersebut mendapatkan akses ke situs makanan cepat saji KFC Denmark dan memposting video mengenai apa itu Islam pada halaman mereka.

Mereka juga meninggalkan pesan kepada pemerintah Denmark untuk membuat undang-undang baru yang menghukum orang-orang yang menghina agama.

Para hacker tersirat dalam tuntutan mereka bahwa jika hukum tersebut tidak diperkenalkan, hacking situs Denmark akan terus dilanjutkan. Hacker ini menggunakan nama “aB0 m0h4mM3d”.

Sang hacker meninggalkan pesan samar di situs, yang berbunyi: “Jika Anda pemerintah tidak membuat aturan untuk Menghukum Penghinaan Agama dalam nama (Kebebasan Berbicara!) Atau (Kebebasan untuk Penghinaan)

“Jadi, ambilah aturan Hacking ini! atas nama

‘Hacking [adalah Pengetahuan dan Pengetahuan adalah Gratis! ] Ini berarti [Hacking Siapapun Yang Saya Inginkan !!!!]

“Jika Anda Orang yang dapat berperilaku dan Mempelajari bagaimana Menghormati, bertindak rasional dan berhenti untuk Penghinaan Agama Lainnya

‘Di bawah nama (Kebebasan untuk Penghinaan) atau (Kebebasan Berbicara)

‘Maka Aturan Hacking akan dihentikan

‘Akhirnya, saya ingin mengingatkan juga dengan keputusan Hak Asasi Manusia PBB yang diadopsi pada tanggal 12 April 2005. Keputusan ini menyatakan larangan distorsi dan serangan terhadap agama dan terutama Islam; yang telah sangat diserang dalam beberapa tahun terakhir!

“Jangan khawatir .. Tidak ada file yang dihapus .. Hanya Indeks * saya telah menambahkan ke kotak lame Anda;)

‘Salam Untuk: Semua Teman saya di MSN:)’


Meskipun tidak jelas mengapa situs KFC yang dipilih diserang, beberapa orang berspekulasi itu karena kurangnya keamanan Web tersebut.

Tetapi jelas mengapa Denmark yang dituju – yaitu setelah kartun kontroversial yang menggambarkan Nabi Muhammad mengenakan sorban berbentuk bom yang dicetak di surat kabar Denmark.

Gambar ini salah satu dari 12 karikatur yang memicu protes marah di negara-negara Muslim pada tahun 2005 setelah kartun mereka diterbitkan oleh koran.

Politiken dan surat kabar Denmark lainnya kemudian mencetak ulang kartun tersebut pada tahun 2008 setelah polisi mengungkapkan ada sebuah rencana untuk membunuh kartunis itu.

Sebelas surat kabar Denmark telah dihubungi oleh seorang pengacara Faisal Saudi Yamani, yang mewakili delapan kelompok Islam di Timur Tengah dan Australia, tahun lalu.

Yamani menuntut bahwa kartun itu harus dihapus dari situs web mereka, dan surat kabar mencetak permohonan maaf dan mereka setuju untuk tidak menggunakan kartunis itu lagi.

Ini adalah video yang di sisipkan ke halaman situs KFC yang di deface oleh hacker yang menggunakan nama “aB0 m0h4mM3d”:

Sumber : muslimdaily.net

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: