Home > Artikel, Berita, Software, Tips & Trik > iPod telah Merilis Aplikasi untuk Senapan para ‘Sniper’

iPod telah Merilis Aplikasi untuk Senapan para ‘Sniper’


1

Program baru yang diberi nama BulletFlight dapat menjadi sebuah aplikasi ‘pembunuh’ dari Apple.

Sebuah aplikasi telah diluncurkan untuk kelengkapan iPod untuk membantu penembak jitu (snipper) benar-benar membidik tepat ke sasarannya.

Aplikasi yang dinamai BulletFlight ini seharga £6.99 jika anda ingin download dari  iTunes, dibuat oleh Runaway App untuk melengkapi iPod menjadi sebuah komputer balistik yang menurut perusahaan ini bisa memberikan “solusi cepat di lapangan”.

Pengguna dapat menempelkan iPod di bagian senapan, dan menggunakan layar sentuhnya iPod untuk memantau secara detail kondisi angin, tipe amunisi, jarak ke target dan kecepatan angin saat itu.

“Tidak seperti aplikasi yang lain, BulletFlight tidak memberikan output di dalam format berbentuk table”, demikian pada panduan aplikasi iTunes. “Namun ini dapat secara dinamis memberikan anda solusi yang dibutuhkan untuk digunakan dalam penembakan”.

Aplikasi ini sudah dapat digunakan untuk 3 senjata – senapan presisi semi otomatis M110, KAC PDW dan senapan 14.5in SR16 – namun penembak dapat juga menambahkan untuk senjata yg lainnya ke dalam aplikasi ini.
Meski BulletFlight bukan aplikasi senapan pertama pada iPhone dan iPod – seperti yang terkenal dengan istilah iSnipe – tetapi ini sebuah aplikasi yang tidak biasa ditempatkan langsung pada peralatan yang digunakan.

(sumber : beritateknologi.com)

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: