Home > Berita, Software, Website/Blog > “Jihad Recollections” Sebuah Majalah Internet Tentang Jihad

“Jihad Recollections” Sebuah Majalah Internet Tentang Jihad


“Jihad Recollections” Sebuah Majalah Internet Tentang Jihad

Sebuah majalah internet baru berbahasa Inggris yang memfokuskan kepada pembahasan tentang kelompok-kelompok ‘Jihad’ serta pendiri Al-Qaidah Usamah bin Laden dan bagaimana caranya untuk melakukan Jihad serta memprediksi kehancuran amerika serikat – telah hadir, majalah internet tersebut bernama “Jihad Recollections”.”Majalah internet ini di rancang untuk masyarakat Amerika,” kata seorang pakat terorisme Steven Emerson, pendiri dari proyek investigasi pada terorisme – di Washington DC dan juga merupakan pengarang buku “American Jihad: The Terrorists Living Among Us.”

“Majalah ini bukan untuk Inggris, bukan untuk jerman dan juga bukan untuk para Jihadis di Timur tegah. Ini di rancang untuk masyarakat Amerika dan di rancang supaya masyarakat AS masuk Islam atau mau melakukan aksi ‘teror’,” katanya.

Salah seorang pakar spesialis tentang gerakan Al-Qaidah – Jarret Brachman dan penulis buku “Global Jihadism,” mengatakan bahwa terbitnya majalah internet soal Jihad ini, menaikkan pamor bagi propaganda pro-Al-Qaidah dalam bahasa Inggris. Dengan mempresentasikan pemahaman mereka ke dalam bahasa Inggris propaganda Al-Qaidah akan terlihat selalu up to date.”

Sampai sekarang belum begitu jelas apakah ada hubungan yang resmi majalah tersebut dengan gerakan Al-Qaidah atau hanya simpatisannya saja. Majalah internet ini diterbitkan oleh Al-Fursan Media Foundation, namun FoxNews tidak menemukan sebua organisasi atau sebuah jalan untuk mengontak mereka untuk dimintakan komentar.

Jihad Recollections menyoroti berbagai kelompok militan dan tujuan dari Jihad Islam dalam sebuah tampilan grafis yang canggih dan profesional dari sebuah situs yang berkualitas tinggi.

Majalah ini juga memuat ceramah dan tulisan dari Syaikh Usamah bin Laden dan tangan kanannya syaikh Ayman Al-Zawahiri. Beberapa artikel menjelaskan tentang empat langkah untuk memperluas Jihad Global,Prinsip dari perang gerliya dll.

Lebih dari 5000 orang yang telah melihat “Jihad Recollections” . Untuk melihat majalah tersebut dalam versi gambar silahkan klik http://www.scribd.com/doc/13978807/Jihad-Recollections-Issue-1

(Sumber : eramuslim.com)

Categories: Berita, Software, Website/Blog
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: