Home > Hardware > Notebook Touchscreen Pertama Dell

Notebook Touchscreen Pertama Dell


(CTCS News) Dell umumkan tablet PC Latitude XT2 yang merupakan pengembangan dari tablet PC pertama dengan kemampuan multi-sentuh. Selain kemudahan input, produk ini didesain dengan fitur unggulan dari sisi keamanan, performa, dan daya tahan baterai yang lebih. Kemampuan multi-sentuh pada Latitude XT2 memungkinkan pengguna menjalankan fungsi scrolling, panning, rotating dan zooming cukup dengan sentuhan tanpa tekanan jari. Fitur sentuh itu juga bekerja pada berbagai aplikasi produktivitas yang digunakan sehari-hari. Teknologi layar sentuh di notebook Dell ini juga memungkinkan pengguna memanfaatkan seluruh permukaan layar, tidak lagi terbatas pada touchpad.

“Sebagai bagian dari komitmen kami untuk menghadirkan pengalaman mobilitas terbaik, Dell menciptakan standar baru untuk tablet PC dengan produk pertama yang memiliki kemampuan multi-sentuh yang memungkinkan pelanggan menggunakan seluruh bagian layar,” kata Megawaty Khie, Director and Country Manager, Dell Indonesia, pada siaran pers yang VIVAnews terima 17 Februari 2009. “ Hari ini kami menegaskan kepemimpinan Dell di pasar dengan produk Latitude XT2 yang menghadirkan performa, keamanan, dan manageability yang lebih baik.”

Adapun fitur yang diunggulkan pada Latitude XT2 antara lain adalah daya tahan baterai hingga 11 jam menggunakan baterai 6 cell dan baterai slice 6 cell tambahan. Layar yang dapat diputar pada notebook ini juga 100 persen lebih terang dibanding layar LCD pada umumnya. Pilihan alat input juga tersedia mulai dari keyboard berukuran penuh, touchpad, point stick dan pena tanpa baterai.

Sebagai fasilitas layanan terhadap pengguna, Dell juga menyertakan fasilitas ProSupport bagi pemilik Latitude XT2. Dari sisi keamanan, Dell ControlVault dan ControlPoint Security Manager siap membantu Anda mengamankan data-data penting.

Menurut informasi Dell, saat ini produk yang bersangkutan sudah langsung tersedia di situs Dell dengan harga mulai dari 2099 dolar AS, tergantung spesifikasi yang Anda inginkan. (sumber : vivanews)

Categories: Hardware
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: